Jumat, 07 Maret 2008

lovely gambilangu children of mine

inilah mereka para anak2ku yang selalu ingin ketemui.. anak2 yang menurutku wonderful,tough,cute...kalau kalian pernah mendengar Gambilangu a.k.a GBL (dibaca:ji bi el) dari sanalah mereka berasal.di sana mereka hidup.mereka adalah anak2 asli GBL,anak2 dari sebuah tempat yang dianggap "sampah"oleh sebagian besar masyarakat.tempat yang tidak mungkin mau didatangi oleh umumnya masyarakat.kalo kalian wonder or even curious where GBL is..??anyway,GBL tu letaknya di perbatasan semarang-kendal,berdampingan persis dengan terminal Mangkang Semarang.uhm,actually GBL ada yang masuk wilayah semarang dan sebagian lagi masuk wilayah kendal,honestly anak2ku yg difoto tu anak2 GBL Kendal.mereka tidak seperti anak2 kebanyakan.kehidupan mereka "keras" dalam arti yang sebenarnya.baik dari segi psikologis maupun sosial...tp walo begitu ga mematikan semangat hidup mereka untuk tetap survive n berusaha menunjukkan kemampuan mereka tidak kalah dengan anak2 yang mengalami nasib yang mungkin lebih baik dari mereka...

1 komentar:

aabb mengatakan...

aswrwb....
terkadang terlintas siluette betapa indahnya masa kecil dulu dikelayu..
hingga kusetua ini (hampir kepala 3), belum ada yang mampu menggantikan betapa inginnya aku menjadi anak kecil saja sepanjang umurmu...
tapi yap...betapa sempitnya pemikiran itu bukan...hidup adalah 3 masa : past-present-future......
he he he, jadi inget kursusnya Pak Guf....
masalalu mewakili samanya cerita dan penggambaran kenangan sebagai inspirasi perbaikan hari ini yang lebih kontruktif....
waktu sekarang merupakan jalan yang sedang ditapaki langkah...ntah kapan akan berakhir...dalam tahap ini terkandung tahapan terpenting dari sebuah cita - cita dan gambaran kita di masa depan....yah masa sekarang adalah proses...baik buruknya masa selanjutnya, bukankah ditentukan masa ini...
masa depan...masih tertutup angan-angan asa dan usaha...dan tentu saja do'a...
hanya inilah yang terlintas di kepala saat ku tulis comment ini...maaf atas salah khilaf...
aku pulang karena insya Alloh gaoz kan mau nikah n niaz (ponakanmu) mau aqiqoh serta sunatan (3 in 1), pelaksanaannya kira2 nisfu sya'ban (tu 1 bulanan lagi)...
gom..kapan waktu itu aku lagi bongkar lemari ternyata aku temukan baju putih semacam seragam SMA...aku jadi inget pernah pinjen baju putih ma kamu...dulu sekali sampai lupa....akhirnya sekarnang saking lamanya aku jadi lupa lagi dimana tuh baju...
aku mohon ikhlasnya yah, aku pernah pinjem tapi ga bisa kembalikan...
sukses untuk mu semeton...miz u all...
kapan2 aja acara ke jogjanya....
adik junk agustus ke jogja...dia lulus di Tek Inf-UIN Suka...kalo sempat bimbing adikku yah selama kamu di jogja...dia anak yang manja, pemalas, arahkan dia jagngan sanpai kena narkoba n free limitation friendship...aku percaya side bro!!!
wswrwb
moga kita sukses, amin3x
maaf sekali lagi atas salah khilaf